Saturday, September 25, 2010

Perkenalan diri gue

Yooooooo, di sini ada gue Anna alias Nnapee.

Omong-omong... chapter pertama ini gue akan ngenalin diri gue di sini.
Nama gue Anna Andany Lestari. Gue lahir di Tangerang 22 Juni 1992. Sekarang gue kuliah di Universitas Pemabangunan Nasional "Veteran" Jakarta Fakultas Kedokteran. Hobi gue kayaknya baca deh... mulai dari baca komik yang banyak jenisnya (you know lah) sampe baru tahap baca-baca buku pelajaran kecuali matematika. Gue orangnya kalo di dunia nyata maksudnya semisal ketemu sama temen-temen tuh gue asik, eh, ga terlalu asik sih. Bawel atau banyak omong dan ceplas-ceplos dalam suara kecil bukan tempo besar.

Gue anaknya asik aja... gue pilih-pilih temen sebenernya mah. Gue ga suka sama cewek yang hobi dandan gitu atau terlalu cantik lah... selama S3 (SD, SMP, SMA) tipe temen gue sama aja. Tapi, entahlah kalau di kampus ini. Gue kan mahasiswa baru gitu. Oia, gue lupa sekarang tuh gue tinggal dimana. Sekarang gue tinggal di Kompleks TNI AL jl. cemara 4 gitu... kalau yang tau silahkan mampir dan mungkin akan digibeng sama ibu kos-kosan. Hahaha...

Untuk mengenal diri gue lebih lanjut sebenarnya... gue tuh anak yang gampang kesepian. Walau gue punya temen tapi ternyata status mereka cuma temen aja. Sahabatpun ga akan ada yang mau nemenin gue yang sesuai dengan kata pepatah. Gak ada yang ngangenin gue, ga ada yang peduliin sama gue mungkin yang peduli sama gue tuh ya cowok gue aja. Dari SMA gue udah tinggal di asrama (kos dalam asrama panti). Rasanya gue mikir pun ortu gue ga terlalu peduli sama keadaan gue.

Tersiksanya gue tuh waktu di rumah sendirian ga ada siapa-siapa jelas gue makin kesepian. Di asrama aja gue masih diem-diem nangis di atap. Kalau kata gebetan gue... Gue tuh orang yang kesepian secara dalam artian gue merasakannya tapi gue jg gak mau ditinggal sama siapapun yaitu dikesepianin gitu... Kalau gak ngerti tulisan gue, gue juga susah jelasin maksudnya. hahaha... huft... gue tuh ga bisa ngobrol sama orang sebebanrnya. Gue lebih ke bawa sama dengerin orang ngomong aja. Sedih sih... Tapi... ya mau gimana lagi kalau gue gak ada yang mau temanan sama gue. Percuma deh rasanya gitu...

Oh, mungkin topik kesepian akan gue bahas nanti lagi aja. Bikin yang baca gak enak banget pas kenalan sama gue :D

Gue suka makanan apa aja kecuali tomat dan asem-asem, pedes-pedes, hmm... yang kacang tanah gitu deh.. Kalau minuman gue juga suka apa aja ekcuali jus-jusan (jus melon gue suka) yang lainnya lagi gue suka kecuali air comberan ya gak suka gue. hahaha...

Apa ada yang kurang ya? kalau mau tau gue kayak gimana ya silahkan mengunjungi facebook gue. Nah, jadi kalian bisa lihat gue kayak gimana dulu di situ sebagai perkenalan awal. Babaiiiiiiii~

No comments:

Post a Comment